jump to navigation

panpel copa diminta transparan Januari 1, 2009

Posted by witart in olahraga.
Tags: , , ,
trackback

Panpel Copa Diminta Transparan
Tribun Jabar/Gani Kurniawan : Kamis, 1 Januari 2009 | 02:07 WIB

BANDUNG, TRIBUN-Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib di ajang Copa Indonesia dituntut lebih transparan terutama soal pendapatan dari setiap pertandingan. Panpel Copa juga diharapkan ikut memberikan kontribusi pada tim Persib. Demikian ditegaskan Wakil Manajer Persib, H Umuh Muhtar.

“Sampai sekarang tidak ada kejelasan kontribusi apa yang bisa diberikan Panpel Copa Indonesia pada tim Persib. Bahkan panpel sendiri tidak pernah menjalin komunikasi dengan kami yang memegang manajemen tim,” tandas Umuh, Rabu (31/12).

Umuh juga menyayangkan pembentukan Panpel Copa Indonesia tidak melibatkan pihak manajemen Persib “Saya sendiri baru tahu nama-nama orang yang duduk di kepengurusan Panpel Copa dari pemberitaan di koran,” ungkap Umuh.

Menurut Umuh, tidak ada salahnya Panpel Copa Indonesia bersikap terbuka dan menjalin komunikasi dengan manajemen tim. Umuh menegaskan, jika komunikasi terbangun, bisa menghilangkan berbagai kecurigaan. “Ya paling tidak ngasih bonus sama pemain yang sudah berjuang di Copa Indonesia,” harapnya.

Secara terpisah, Ketua Panpel Persib untuk Copa Indonesia, Edi Djukardi mengatakan pihaknya tidak memiliki kewenangan untuk memberikan kontribusi pada tim Persib. Menurutnya, semua yang dikerjakan panpel akan dilaporkan ke Ketua Umum Persib.

“Semuanya dilaporkan ke ketua umum karena kami diangkat oleh ketua umum. Mengenai apakah ada kontribusi untuk tim Persib, ya itu terserah ketua umum. Percaya lah tidak ada yang kami tutup-tutupi,” tandas Edi.

Menurut Edi, pihaknya hanya bertugas menyelenggarakan pertandingan saja. Edi sendiri enggan menyebutkan apakah panpel mendapatkan keuntungan atau tidak saat menyelenggarakan partai Persib vs PSDS di ajang Copa Indonesia. “Pokoknya nanti akan kami laporkan ke ketua umum,” tegasnya.

Wakil Ketua Panpel Copa Oce Permana menambahkan, setiap menyelenggarakan satu pertandingan di ajang Copa Indonesia, sekurangnya panpel mengeluarkan modal sebesar Rp 140 juta. Nilai sebesar itu menurutnyua pas-pasan dengan hasil yang diraih.

“Saya kira, yang penting kita sudah bisa menyelenggarakan pertandingan. Itu saja sudah bagus. Untuk meningkatkan animo penonton saat pertandingan melawan Persires, kami bahkan mau menurunkan harga tiket,” ujar Oce. (Ichsan)

sumber:
tribunJabar

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Edho di pelayanan satu pintu di J…
jujur di PAD pajak kendaraan berpotensi…
jujur di PAD pajak kendaraan berpotensi…
THL di deptan tertibkan rekening…
dhiegha di perlu reformasi birokrasi
  • Blog Stats

    • 3,314 hits